Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Taufikhul Ghony: Kita Akan Cari Inovasi Baru Di Kecamatan Gempol ini


Thaufikhul Ghony saat pidato dalam acara serah terima jabatan dan pisah kenal camat gempol

Pasuruan, Pojok Kiri
Usai dilantik pada Jumat (05/03/2021) oleh Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf. H. Taufikhul Ghony kini menjabat sebagai Camat Gempol. Bertempat di Kecamatan Gempol pada hari Rabu(10/03/2021) secara simbolis Camat Gempol dari M. Nur Kholis, S.STP., MM menyerahkan tugas dan jabatannya kepada H. Taufikhul Ghony, SE., M.Si. 

Dalam mengemban tugas barunya ini sebagai Camat di Kecamatan Gempol. Ghony mengharapkan dapat menjalankan tata kelola pemerintahan dengan baik serta dapat berpihak kepada masyarakat. 

Saat diwawancarai tim pojok kiri Mantan Camat Beji tersebut mengatakan juga akan mengupayakan pengoptimalan program-program yang sudah terlaksana dari camat camat sebelumnya.

"Apa yang sudah tertanam dari camat camat sebelumnya yang sudah dilaksanakan yang baik baik akan kita pertahankan, kalau perlu kita tingkatkan,"Pungkas Ghony (Sapaan Akrabnya). 


Tak hanya itu H. Thaufikhul Ghony sebagai Camat Gempol juga memohon bantuan dan dorongan kepada semua elemen, khususnya Kades se Kecamatan Gempol. Untuk membantu menjalankan tugasnya. 

Dengan menerapkan tugas serta intruksi Bupati Pasuruan HM. Irsyad Yusuf. Ghony akan menerapkan pelayanan satu pintu untuk mempermudah serta menghindari praktek yang menyalahi aturan.

"Kedepan kita mengharapkan dapat aspek pelayanan satu pintu. Kita akan mencoba mencari inovasi sesuai dengan intruksi Bupati yakni bekerja dengan baik, profesional kemudian hindari praktek yang menjurus pada pelanggaran dan inovasi terhadap pengembangan kemajuan wilayah desa yang dapat dirasakan oleh masyarakat langsung," tutup Ghony.(Tom)