Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

IKRAR TANAH WAKAF SALAH SATU DEWAN SAMSUL HIDAYAT UNTUK GEDUNG MWC NU GEMPOL.


Pasuruan, Pojok Kiri.
Tepat pada hari, Rabo, Tanggal 10 Maret 2021. Sekitar jam 20,00. Wib. Salah satu dewan dari PKB Samsul Hidayat melakukan ikrar wakaf tanah seluas 2,402 M² di warung bambu Ngerong, dengan beberapa pengurus Samsul Hidayat melakukan serah terima atas tanah yang di wakafkan, salah satunya yang hadir, H Jemik Sadiman selaku Kades juga pengurus, Ahmad Junaedi Sholeh selaku Nazhir, Suprapto, juga Rendy Prasetyo Herlambang serta Sekcam.

Dalam kumpulan malam ini yang di lakukan di warung bambu Desa Ngerong para pengurus Nadhiyin bukan karena tanpa alasan, melainkan menyaksikan secara langsung serah terima sebidang tanah dengan luas 2,402 M² yang di wakafkan untuk Gedung MWC NU Kecamatan Gempol.

Dalam keterangannya Samsul Hidayat mengatakan kepada media pojok kiri bahwa "yang pertama memang tanah NU ini murni di beli atas swadaya warga Nadhiyin yang ada di Gempol, seperti yang sudah di jelaskan di depaaan bahwa tanah seluas 2,402 M² persegi tersebut di beli dengan harga Rp. 2,4 Milyard dan dengan tanah tersebut asumsinya per meter jatuhnya harga 1 juta, dan sebenarnya harga tersebut 1 juta seratus namun yang seratus ribu di jariahkan oleh pemilik tanah tersebut kepada MWC NU.


Dan saat ini sudah di beri DP (Uang muka) sebesar Rp.500 juta dan nanti tanggal 7 kita kasik lagi Rp. 500 juta lagi sehingga jumlahnya sudah 1 Milyard, janji yang sudah di sepakati sebenarnya sampai 4 Tahun, namun panitia dan MWC NU mentarjetkan dalam kurun waktu 2 harus sudah lunas,

Adapun kepentingan tanah wakaf tersebut ada beberapa, bahasanya yai Djunaedi selaku rois surya mengatak itu P3 K, Salah satunya Perkantoran, Perberdayaan Ekonomi, Pendidikan, serta kesehatan, dan kesehatan tersebut berupa klinik, 

Jujur MWC NU Gempol berangkat dari Nol dan bermodalkan Bismillah, dan beberapa waktu yang lalu saya sillaturrohmi ke yai Soleh sengon agung di sarankan untuk melakukan sholawatan Nariyah dan Alhamdulillah hingga saat ini anggota yang sudah mendaftar sudah hampir mencapai 2 Milyard" begitu ungkap Samsul Hidayat kepada media pojok kiri. (Ony).