Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPC PPP Habibullah : "Gus Mujib adalah Sosok yang Masuk di Kriteria Kami.



Pasuruan, Pojok Kiri
Ketua DPC PPP, Habibullah pimpin rombongan yang tak kurang dari 7 orang dalam rangka Silaturahmi ke Kediaman Calon Bupati Pasuruan Gus Mujib Imron, Jum'at (07/06/24).


Di hadapan Gus Mujib dan hadirin dalam pernyataannya menjelaskan kriteria pemimpin Kabupaten Pasuruan yang di harapkan PPP.

" PPP ingin pemimpin yang berakhlakul karimah dan berorientasi kepada kemaslahatan umat," ujarnya.

"Alhamdulillah Gus Mujib adalah sosok yang masuk di kriteria kami dan kami melihat beliau ini sosok yang komplit, bukan hanya Ulama tapi juga Umaro melekat pada diri Gus Mujib," imbuhnya.


Dalam kesempatan yang sama Gus Mujib menyatakan rasa optimisnya karena semua langkah ini tak lain demi mewujudkan cita-cita dan amanat para ulama.

"Kita selalu optimis dengan cita-cita para alim ulama, para tokoh yang telah menyampaikan amanat kepada saya, sebagai calon bupati," sampai Gus Mujib.

"Kami terus komunikasi dengan DPP, dan terus di pantau oleh DPP. Hasil tabayun satu hari setelah pengumuman selama saya masih siap maka DPP akan mengamankan rekom untuk saya," imbuh Pengasuh Ponpes Al Yasini ini.

Terakhir Gus Mujib mengucapkan terimakasih kepada PPP atas hadirnya, dan menegaskan bahwa partai ini adalah kekuatan, partai ini adalah mesin politik yang bisa berjalan dengan efektif.

"PPP adalah gerbong, adalah mesin politik yang harus jalan," tutupnya.

Aura kekeluargaan dan dukungan nampak dalam pertemuan sore ini, dalam candaan santainya salah satu anggota rombongan menyatakan jika ini di iris (sambil menunjukkan ke tangannya) akan keluar nama Gus Mujib.

Kalimat inipun sontak mengundang tawa hadirin yang ada di ruang tamu kediaman Gus Mujib.(*/Syafi'i/yus)