Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

DPD Nasdem Beri Sinyal Dukungan kepada Gus Mujib



Pasuruan, Pojok Kiri
Dalam Pilkada Mendatang Hajah Salamah menyampaikan
di hadapan Gus Mujib ( Calon Bupati Pasuruan) saat melakukan Silaturahmi ke kantor DPD Partai Nasdem di Bangil, kamis sore (13 Juni 2024).

"Figur Siapa Lagi di Pasuruan Kalau Bukan Gus Mujib, "Ucapnya.
 
Silaturahmi yang dihadiri oleh elit partai Nasdem dan PKB Kabupaten Pasuruan ini berjalan tertutup sebelum memberikan penjelasan kepada awak media tentang buah silaturahmi mereka.

Gus Mujib menyatakan rasa syukur nya telah diberi waktu untuk bersilaturahmi. "Kita melakukan silaturahmi dan komunikasi politik dengan semua partai. Saat ini waktu yang tepat yang di berikan oleh ibu Hajah Salamah sebagai ketua DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan kepada kami untuk silaturahmi," ujar Gus Mujib.


Sebagai tokoh yang juga seorang Kiyai, Gus Mujib meyakini keberkahan hari kamis, terbukti dengan didapatinya banyak masukan dari Nasdem dalam silaturahmi hari kamis ini.

"Kami bermusyawarah, Alhamdulillah mendapat banyak masukan dari beliau sebagai ketua DPD, Alhamdulillah kamis malam Jumat ini adalah kamis yang berkah bagi kita,"tegas gus Mujib yang seakan mengisyaratkan memperoleh mufakat positif baginya dalam pertemuan itu.

Calon Bupati Gus Mujib menegaskan tidak fokus pada koalisi sesaat dalam pilkada mendatang namun yang ia harapkan kerjasama membangun Pasuruan dalam waktu 5 tahun kedepan.

"Yang penting kita silaturahmi, kita Silaturahmi bukan hanya untuk pilkada tapi untuk 5 tahun kedepan, Membangun Pasuruan harus bersama-sama,

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan, Ibu Hajah Salamah menyatakan bahwa Gus Mujib sudah daftar di Nasdem, "Sudah mendaftar di Nasdem," cetusnya kepada awk media.

Masih Hajah Salamah, "Alhamdulillah kita silaturahmi untuk mencari solusi dan mufakat, bagaimanapun figur siapa lagi di Pasuruan kalo bukan Gus Mujib," jelasnya dengan tersenyum.(*/Syafi'i/yus).