Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rusdi Sutejo Menyapa Warga Kejapanan



Pasuruan, Pojok Kiri
- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, M Rusdi Sutejo mengapresiasi masyarakat Kejapanan yang telah berpartisipasi atas suksesnya Pemilu 2024 dengan memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran).

Rusdi Sutejo, yang akrab di panggil Mas Rusdi, menyapa warga desa Kejapanan saat menghadiri acara Gebyar Sholawat yang ada di Halaman Pertokoan Japanan trait Center desa Kejapanan, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Minggu, (5/5/2024).


Dalam sambutannya Mas Rusdi menyampaikan, "Saya sebagai ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, beserta Bapak Haji Elyas Selaku sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, mengucapkan dan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat, khususnya desa Kejapanan. Karena di desa Kejapanan Partai Gerindra menang luar biasa, "ujarnya.

Ia juga mendoakan kepada seluruh hadirin, "Alhamdulillah kita hari ini dapat berkumpul dalam acara sholawat bersama. Mudah mudahan keberkahan, keselamatan, milik kita semua yang hadir hari ini. Mudah-mudahan hadirin semua diberikan kesehatan oleh Allah."ucapnya.

Atas kepercayaan ini, Mas Rusdi berjanji apa yang menjadi aspirasi dan masukan masyarakat akan ia perjuangkan dengan maksimal.

"Karena panjenengan sudah percaya kepada kami, berjuang di jalur politik melalui partai Gerindra, Insya Allah apa yang menjadi aspirasi dan masukan panjenengan semua akan kami perjuangkan dengan maksimal, "jelasnya.


Mas Rusdi menghimbau kepada masyarakat desa Kejapanan, kalau ada keluhan ngak usah jauh-jauh, kebapak Haji Elyas saja.

"Biasanya Bapak Haji Elyas ini suka bagi bagi beras, "dan di Amini Warga yang hadir.

Selain Mohon Maaf, Mas Rusdi juga ucapkan terima kasih, karena pemilu sudah selesai, aman, lancar, dan sukses. Sebagai kader partai Gerindra Ia juga ucapkan terima kasih kepada hadirin semua yang hadir, karena Prabowo selaku ketua DPP Partai Gerindra telah terpilih menjadi presiden.

Untuk itu selaku Ketua Partai Gerindra sekaligus sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah Kabupaten Pasuruan Prabowo-Gibran, dirinya sangat berterima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat, seluruhnya tanpa terkecuali.

Masyarakat Kabupaten Pasuruan telah memberikan kontribusi besar dengan berbagai cara untuk ikut menyukseskan jalannya Pemilu dan Pilpres 2024. Pilpres Prabowo-Gibran di kabupaten Pasuruan menang telak mencapai 73% lebih.

"Kami berharap ke depan sinergitas antara masyarakat dan pemerintah kabupaten serta pemerintah pusat akan bisa terjalin dengan erat, sehingga program pembangunan di Kabupaten Pasuruan ke depan bisa berjalan baik dan mendapat akselerasi serta perhatian yang penuh dari Pemerintah Pusat di bawah kepemimpinan Pak Prabowo Subianto bersama Mas Gibran Rakabuming Raka," tuturnya.

Mas Rusdi menyampaikan satu program pusat Prabowo-Gibran untuk mendukung Indonesia emas tahun 2045, Makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, serta bantuan gizi anak balita dan ibu hamil.

"Kedepan untuk Ibu-Ibu jangan bingung masak, putra-putrinya kalau pulang dari sekolah, ada program makan siang dan minum susu gratis, Alhamdulillah. Itu adalah salah satu program dari Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk mendukung mencapai Indonesia Emas. Gizi setiap anak didik sekolah atau santri yang usia sekolah harus terpenuhi, 4 sehat 5 sempurna,"ungkap Rusdi.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya Mas Rusdi sebagai kader partai Gerindra di kabupaten Pasuruan mengucapkan terima kasih, Prabowo Givran sudah terpilih jadi presiden rakyat Indonesia, periode 2024-2029.

Ia juga memuji Haji Elyas, selaku kader Partai Gerindra, bukti kinerjanya maksimal, kemenangan partai Gerindra di desa Kejapanan, "Gerindra mengucapkan terima kasih, di desa Kejapanan, partai Gerindra menang telak. Itu merupakan bukti kinerja dari kader kami, Bapak Haji Elyas bisa mengayomi dan bisa memaksimalkan program, bisa mengawal program, usulan dari panjenengan semua, "tuturnya.

Rusdi Sutejo juga ucapkan terima kasih, berkat dukungan Haji Elyas sehingga masyarakat Kejapanan bisa bersholawat bersama-sama untuk menginginkan syafaat dari Baginda Rasulullah.(Syafi'i, Yus).