Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

APEL PAGI SATGAS TMMD 120 BAGI TUGAS KEPADA ANGGOTA SATGAS




Sidoarjo, Pojok Kiri
Kapten Inf Ghofur Pa Posko TMMD memimpin apel pagi kepada para anggota satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa ) ke 120 Kodim 0816/Sidoarjo di Desa Penambangan, Kamis, 16/5/2024.
Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 120 TA 2024 Kodim 0816/Sidoarjo, melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan pekerjaan di lokasi TMMD Desa Penambangan Kecamatan Balongbendo Kabupaten Sidoarjo.

Apel pagi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan warga juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing bagian.


"Sebelum melaksanakan pekerjaan, kita wajibkan personel Satgas TMMD untuk mengikuti apel pagi. Hal ini guna untuk mengecek seluruh kesiapan, baik personel maupun materiil berupa alat dan bahan-bahan yang akan digunakan sekaligus pembagian tugas setiap titik dalam pengerjaan sasaran fisik". Ucap Kapten Ghofur.

Diharapkan setiap personil mengerti akan berbuat apa dan diharapkan dalam pelaksanaannya mengutamakan faktor keamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran sehingga mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal.

Mengakhiri kegiatan apel tersebut Komandan Posko TMMD meyakinkan kembali kegiatan pembangunan untuk masyarakat ini adalah bagian dari ladang amal ibadah semoga dengan bahu membahu bergotong royong bersama kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas, maka yang kita laksanakan ini berjalan lancar atas kerjasama anggota Kodim dan pemerintah Kecamatan, Kabupaten, unsur terkait dan masyarakat.(*(Syafii/red)