Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pilkada 2024, Ada Sinyal Rusdi Sutejo & Andre Wahyudi Satu Gerbong



Pasuruan, Pojok Kiri
Selamat Datang Rombongan PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan di Aula DPC Partai Gerindra Jl Kancil Mas, Bangil, Sabtu (27/4/2024), dalam rangka Halal bihalal, Partai Gerindra Dan DPC PDI perjuangan. Pertemuan tersebut digelar dalam rangka membangun komunikasi lintas partai politik.

"Mudah mudahan silaturromi ini bukan silaturroi yang pertama dan yang terakhir, merupakan silaturrohmi sampai bisa membawa kemenangan baik, di partai Gerindra maupun PDIP. "Ucapan Pembawa acara.

Apa yang menjadi agenda hari ini ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, H. Rusdi Sutejo, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan banyak memberikan pujian kepada PDIP dalam kiprah politiknya di Pasuruan.


" Kami ucapkan selamat datang pada PDI Perjuangan, dan mewakili keluarga besar DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, mohon maaf sebesar besarnya, "Ucapnya.

Di momen Halal Bihalal kali ini Rusdi Sutejo sengaja mengajak dan mengundang dari PDI Perjuangan, karena menurutnya PDI perjuangan khusunya di kabupaten Pasuruan ini merupakan teman yang bisa diandalkan.

"Momen halalbihalal pertama kali dilakukan Partai Gerindra dengan partai politik, yakni PDIP. Karena mereka dapat kita andalkan, ada kesamaan dalam hal urusan legislasi di DPRD, maupun mengawal program untuk rakyat," puji Rusdi.

Menurutnya, kesamaan ini mudah-mudahan terus, silaturrahmi ini bisa berlangsung kedepannya, kemudian kita nanti di kabupaten Pasuruan ada satu lagi proses politik, yaitu Pilkada.

Ia berharap Gerindra Kabupaten Pasuruan dengan PDI perjuangan kabupaten Pasuruan nantik bisa satu gerbong / kwalisi untuk membangun kabupaten Pasuruan yang lebih baik dan maju.


Rusdi Sutejo yakin kalau PDI dan Gerindra bersatu, akan tercapai. Karena bagaimanapun ada pesan politik, Rusdi sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan dan Andri Wahyudi ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan.

"Saya dihubungi Sekjen PDIP Pak Zaeni terkait pendaftaran pemilkada, Insya Allah Kami hari Selasa besok ikut penjaringan yang diadakan oleh PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan, "Ucapnya.

Sementara itu ketua DPC PDIP kabupaten Pasuruan,
Andre Wahyudi dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih atas undangan halalbilhalal dari Gerindra. Menurutnya, duet PDIP dengan Gerindra di Kabupaten Pasuruan selama ini cukup baik, terkadang berseberangan, tapi tetap selalu menjadi motor.

"Kerjasama ini kami harapkan kedepan baik di legislatif atau dalam rangka Pemilukada bisa memperkuat, Yang penting kita bisa memakmurkan masyarakat yang ada di kabupaten Pasuruan. Banyak hal yang sudah dikerjasamakan, baik di partai politik, di legislatif. Kita ini sama-sama tau, "Ungkap Andre Wahyudi.

Ia berharap Momen halal bihalal ini tidak hanya dalam konteks idul Fitri, tapi dalam konteks kerjasama partai politik antara partai Gerindra dengan PDI Perjuangan di kabupaten Pasuruan, karena langkah langkah strategis segera akan disusun bagaimana nanti membangun Kabupaten Pasuruan kedepan. Minimal di lembaga legislatif harus ada kerjasama.

"Yang paling penting adalah bagaimana arahnya kabupaten Pasuruan dari partai ini, "tegasnya.

Sebagai bukti hubungan baik antara DPC PDI-P Kabupaten Pasuruan dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, yang pertama kali dihubungi Andre Wahyudi adalah Rusdi Sutejo.

Ia menyampaikan kepada Rusdi Sutejo, bahwa hari ini di PDI-P ada pendaftaran, yang insya Allah nanti akhir mei tanggal 30, harus laporkan ke pimpinan baik di DPD maupun DPP. 

"Perlu saya sampaikan yang pertama kali saya telpon adalah Mas Rusdi, 
dan Alhamdulillah beliau akan menjadi orang pertama yang akan mendaftarkan sebagai kepala daerah yang ada di PDI Perjuangan," Jelas Andre Wahyudi. (SYAFII/yus)