Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kader PKB, Sudiono Fauzan Yakin Akan Dapat Rekom Pusat.



Pasuruan, Pojok Kiri
Dlam Konferensi pers Sudiono Fauzan, Sekertaris DPC PKB yang telah resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Pasuruan, di hadapan para wartawan dan pendukungnya menyatakan siap dengan konsekwensinya. Menurutnya, ia akan mengundurkan diri jika telah mendapatkan rekomendasi dari pusat untuk maju dalam kontestasi pilkada.

"Saya siap dengan konsekuensinya untuk mengundurkan diri sebagai anggota legislatif dan siap memenangkan kontestasi pilkada," kata Mas Dion, sapaan akrabnya, Senin (29/4/2024). Di pendopo DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

Sejak Partai Kebangkitan Bangsa Lahir, Sudiono Fauzan Sudah menjadi pengurus DPC PKB kabupaten Pasuruan. Ia yakin karena lahir dan besar di PKB, itu menurutnya merupakan modal utama untuk mendapatkan rekom dari pimpinan yang ada di Jakarta atau Pusat untuk mengikuti kontestasi pilkada.

"Saya yakin, karena saya adalah kader yang lahir dan besar di PKB ini dalam kurun waktu yang cukup lama yaitu 25 tahun," tandasnya.

Diketahui, Sudiono Fauzan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bacabup Pasuruan di Kantor DPC PKB, Senin (29/4/2024) sekitar pukul 10.30 WIB. Ia mendaftarkan diri dengan didampingi istri dan puluhan pendukungnya.


Dalam pidatonya ia sampaikan Visi dan Misi, menuju Kabupaten Pasuruan Yang Berkah. (Syafi'i/Yus)