Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

GO INTI MAS (GOwes sINergitas kamTIbMAS) Sarana Polisi Wujudkan Pemilu Damai 2024 di Kecamatan Gempol



Pasuruan, Pojok Kiri
Guna menjalin kebersamaan dan menjaga stamina tubuh,
Kapolsek Gempol, Kompol Indro Susetiyo, S.H., bersama Danramil Koramil Kecamatan Gempol Kapten CBA Hadi Wibowo , melaksanakan GO INTI MAS (GOwes sINergitas kamTIbMAS) bersama Jum'at Pagi (2/02/2024).

Kompol Indro Susetiyo, SH., didampingi Danramil koramil 0819/20 Gempol Kapten CBA Hadi Wibowo, menjelaskan pada Jurnalis Pojok Kiri, bahwa olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes Sinergitas Kantibmas” ini memang rutin di laksanakan di wilayah hukum Polsek Gempol, "sudah 4 bulan ini, sambil bagi bagi bansos bersama Koramil. Ada 25 paket, semuanya untuk fakir miskin, "Ungkap Kapolsek.

Tak hanya itu, kedepan tiap satu bulan sekali bersama Camat Gempol, akan masuk kedesa-desa bagi-bagi bansos, temui langsung warga kurang mampu.


Selain menjaga kesehatan, gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gempol.

“Gowes rutin seperti ini membuat tubuh menjadi sehat dan fit, sehingga dalam melaksanakan tugas juga dapat lebih maksimal. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi sehingga terwujud sinergitas dan soliditas guna membangun kinerja yang lebih baik.” tutur Kompol Indro Susetiyo.

Lebih lanjut Indro mengatakan, siap mensukseskan penyelengaraan pemilu 2024 yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang, dengan selalu mantau Kantibmas. Sepakat bersama Forkopimcam termasuk sosialisasi jangan sampai tanggal 14 Februari 2024 nantik tidak ada yang golput, hak suaranya untuk bangsa dan negara.   

"Kita sepakat untuk dorong masyarakat agar memberikan hak suaranya ke TPS-TPS , jangan sampai tidak hadir ke TPS untuk memberikan hak suaranya,"ucapnya.


Dengan cara sosialisasi/himbauan, Pemasangan bener-bener di masing-masing desa untuk mengajak masyarakat memberikan hak suaranya.

"Kamtibmas, meskipun beda pilihan namun tetap menjaga kekeluargaan. "Ujarnya.(Syafi'i/Yus)