Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ratusan Pendukung Caleg Gerindra ikuti Senam Sehat Bersam Adinda Denisa



Pasuruan, Pojok Kiri
Ratusan simpatisan dan pendukung Hj.Adinda Denisa Caleg DPRD dari partai Gerindra kabupaten Pasuruan Desa Bulusari Kecamatan Gempol ramai – ramai mendatangi Dusun Jurangpelan I Desa Bulusari pada Minggu ( 07/01 ) pagi kemarin untuk mengikuti senam sehat,massa tak hanya dari emak emak, tapi juga kaum melenial ikut hadit

Begitu turun dari kendaraan,caleg kabupten Pasuruan dari partai Gerindra Dapil I ( Gempol-Beji-Bangil ) disambut oleh para pendukung nya ,bahkan mereka menyempatkan diri berfoto bersama sebagai bentuk simpatik serta dukungan mereka terpilih menjadi anggota legislative di pesta demokrasi 5 tahunan kedepan.

Hj. Adinda Denisa ketika di konfirmasi terkait kegiatan senam sehat yang bertempat di Desa Bulusari mengatakan, jumlah warga yang ikut cukup banyak juga sesuai ekspektasi yang diharapkan,mereka yang hadir begitu antusias mengikuti acara senam sehat tersebut.

Disinggung target perolehan suara pada pemilu nanti, adinda Denisa cuma mengatakan,dirinya akan berusaha semaksimal “soal tergat saya akan berusaha mendapatkan suara sebanyak mungkin,”celetuknya,


Dalam acara tersebut pihak panitia menyediakan 900 kupon dooprize semua habis,lantaran peserta membludak lantaran yang hadir melebihi dari itu,tapimereka tetap memberikan dooprize tambahan jelasnya.

Terpisah Ketua Panwascam Kecamatan Gempol Eko Priyono yang ikut melakukan penamtaun jalannya tatap muka melalui jalan sehat oleh caleg Gerindra menilai bahwa kegiatan tersebut sesuai prosedur yakni mereka menyerahkan STTPK ( surat tanda terima pemberitahuan ksmpsnye : red ) dari Polres karena jumlah peserta di atas 50 orang,

“izin STTPK sudah di sampaikan ke kami , bahkan untuk kegiatan senam dan hiburan orkes juga tepat waktu dari 07 –sampai 10 pagi,"jelasnya.

Dirinya meminta kepada semua para caleg dari masing-masing parpol yang akan menggelar kampanye atau tatap muka dengan konstituan ,mereka hendaknya memenuhi prosedur yang benar, tidak melakan black campaign,menjaga kerukunan agar tidak menimbulkan gesekan di tingkat bawah. (Fii/Yus)