Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Warga Kena Prenk" Ketum PSI Gak Datang di Karangrejo Purwosari

"




Pasuruan. Pojok Kiri
Seolah kena "Prenk" (Lelucon),
Warga Kecamatan Purwosari khususnya Desa Karangrejo kecewa. Pasalnya, warga menunggu kedatangan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep, namun tidak datang, Senin (04/12/2023).

Ketua Umum PSI yang juga anak Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), sangat di nanti warga dalam rangka "Temu Pelaku Kerajinan". Namun sayang, warga harus gigit jari.

Dihubungi melalui nomor selulernya, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PSI, Nadjib Martak, menyampaikan, jadwal Kaesang Pangarep hadir di Desa Karangrejo pukul 14:00 Wib.

Namun, kata sapaan Nadjib, kedatangan Ketua Umum PSI mungkin agak terlambat dikarenakan acara di Bululawang dan Malang, kalau gak nutut ya kita isi sendiri acaranya.


"Kalau tidak datang hingga waktu yang di tentukan acara kami mulai dan isi sendiri. Kami berharap pelaku-pelaku kerajinan rumah tangga di sini semakin maju dan dapat perhatian khusus," kata Nadjib Martak.

Dari pantauan media ini, bendera PSI dan umbul-umbul serta banner ucapan "Selamat datang Mas Bro Kaesang Pangarep, Ketua Umum DPP PSI" terpasang di pintu masuk acara.

Sayangnya yang ditunggu tidak datang. Kekecewaan datang dari salah satu warga Purwosari, Akbar, ia rela membatalkan acaranya ke malang demi ingin bertemu dan melihat langsung anak Presiden Republik Indonesia secara nyata.

"Biasanya lihat Mas Kaesang (sapaan) di televisi saja, mumpung beliau datang ke purwosari jadi saya sempatkan datang ke sini. Tapi ya itu, kecewa yang saya rasa karena sang idola gak datang," ucap Akbar.

Ia (Akbar) berharap kepada penyelenggara, kalau Ketua DPP PSI tidak ada jadwal ke pasuruan ya jangan ikut njadwal biar tidak ada warga kecewa dan merasa kena "Prenk".

"Seolah kena prenk saya di karangrejo. Semoga kedepan penyelenggara mimikirkan perasaan warga yang ingin ketemu anak presiden," ungkap pria berpostur gemoy ini.

Ada kabar Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep tidak hadir, warga mulai resah dan meninggalkan lokasi satu persatu.

Perlu di ketahui, Rundown Agenda Ketum Umum PSI Kaesang Pangarep di Jawa Timur. Senin, 04 Desember 2023. 

Lokasi Kegiatan ke 1 di Pondok Pesantren An Nur 2 Putri, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. 
Silaturahmi dan kunjungan ke kediaman KH. Masudi Busyiri

Lanjut ke lokasi ke 2 Mal Olympic Garden (Central Market) Kawi St, Kauman, Klojen, Malang Kota. Dilanjutkan ke Omah Dieng Guest house Jl. Bukit Dieng, Pisang Candi, Sukun, Malang Kota.

Bukan berhenti di situ, Kaesang Pangarep pada pukul 15.00 hingga pukul 15.50 Wib mengisi kegiatan di Pia Cap Mangkok, Jl. Semeru, Ruko Semeru, Klojen, Malang Kota.

Jadi kesimpulannya, jadwal Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep diduga belum terjadwal ke "Temu Pelaku Kerajinan", Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. (Mif/YS).