Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Senam Gerindra Bersama Adinda Denisa Kolaburasi Bersama Anak Muda



Pasuruan, Pojok Kiri – Calon legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra Adinda Denisa, S.Psi., M.M., menggelar kegiatan senam sehat diikuti oleh sekitar ratusan ibu-ibu dan kaum milinial yang berlangsung di dusun Dieng Desa Jeruk Purut Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Minggu (26/11/2023).

Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan Dapil 1 (Gempol, Beji, Bangil) Adinda Denisa menyampaikan, acara ini dinamakan senam sehat bersama Gerindra sekalian memperkenalkan Capresnya Pak Prabowo Cawapresnya Gibran karena masih muda melalui metode kuis berhadiah. Dengan senam Gerindra bersama Emak-emak dan kalangan milenial, badan menjadi sehat sekaligus ajang silaturrahmi dan persaudaraan tertanam.


Adinda berharap, dengan senam bersama ini mudah-mudahan bisa menambah rasa persaudaraan, "tentunya terus menyehatkan juga buat para ibu -ibu karena saat ini banyak ibu-ibu para pemilih nya. dan ibu-ibu nya juga memang kaum kaum milinial banyaknya saat ini.Karena para pemilih untuk 2024 itu memang di dominasi di genzet sama milinial baik ibu -ibu maupun anak muda,”Terangnya.

Peserta senam yang di dominasi warga desa Jeruk Purut, senam bersama Adinda yang di pandu oleh instruktur senam. Terasa seperti saudara, usai senam bareng Ibu-Ibu dan kalangan Anak muda bercanda, selvi bersama. Tidak ada jarak diantara mereka.

" Selama saya tinggal di Pasuruan, khususnya desa tempat saya tinggal, saya merasa kayak saudara, rasanya sudah makin dekat, terasa seperti saudara sendiri, "Ucapnya.

Ia juga berjanji tetap memperlakukan mereka seperti biasanya, seperti saudara, sampai ia di takdirkan oleh Allah Jadi anggota DPRD kabupaten Pasuruan.

"Sebenarnya sama saja, tidak ada perbedaan yang jauh, karena saya sekarang dengan yang nantik dengan Dinda yang sama, cuman bedanya ada status tambahan. Tetap sebagai keluarga, tetangga, selamanya seperti biasanya. "Terang Dinda.

Adinda Denisa Kolaburasi Bersama Anak Muda. Itulah tulisan yang ada di Kostum seragam Ibu-Ibu dan kalangan milenial yang di pakai saat senam bersama.

Sesuai dengan visi Partai Gerinda yakni, menciptakan kesekahteraan rakyat, keadilan sosial dan tatanan poltik yang berdasarkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 yang senantiasa berdaulat dibidang poltik, berprikebadian di bidang budaya dan berdiri diatas kaki sendiri di bidang ekonomi. Sebagai kader Milenial selama ini sudah melakukan langkah komunikatif, transparan serta dapat mengakomodir dengan baik semua kepentingan masyarakat.

"Dinda Harus menang, Dinda harus jadi DPRD, "Ucapan polos yang di gaungkan peserta senam sambil melambaikan tiga jari, menunjukkan angka nomor urut Adinda Denisa.

Gerinda pada pemilu kali ini hadir dengan kolaborasi tokoh senior dan anak-anak muda milenial. Hal ini memberi ruang yang seluas-luasnya bagi generasi muda dan milenial untuk ikut ambil bagian dalam mencapai visi Partai Gerindra.

"Kami generasi muda dan milenial ingin menjadi bagian dari usaha mensejahterakan masyarakat, dan kami mampu, jika kami diberi kesempatan,” ungkap Adinda.

Saat ini merupakan saatnya anak muda berperan dengan dukungan dan kepercayaan Masyarakat, Insya Allah apa yang selama ini lakukan Dinda kepada masyarakat, kedekatannya dan perlakuannya kami yakin Dinda menang di pemilu kali ini, "Ucap salah satu Pendukungkanya kepada jurnalis Pojok Kiri.(Syafi'i/Yus).