Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dengan Adu Penalti, FC. Mandiri Ungguli Gelora Remaja Di Grand Final Piala Dispora U-17




PASURUAN, pojok kiri.Pertandingan terakhir atau Grand Final dipertandingan Piala Dispora U-17 antara kesebelasan FC.Mandiri (Beji, Kab.Pasuruan) melawan Gelora Remaja (Lekok Kab.Pasuruan). Pertandingan tersebut hingga akhir kedudukannya berimbang hingga panitia memutuskan bahwa dilakukan drama adu pinalti.

Dilakukan tendangan adu Pinalti tersebut, tim kesebelasan FC.Mandiri ungguli Gelora Remaja dengan skor 5-3.

Seusai pertandingan Eks.Manajer Persekabpas Drs.H.Udik Djanuantoro IR, memberikan sambutan motivasi kepada kedua kesebelasan tersebut, bahwa mereka telah menunjukan skill keunggulannya masing-masing. Namun nasib yang menentukan keberuntungan dari kedua tim itu sendiri.


"Tetap semangat untuk tim Gelora Remaja, jangan kecil hati, skill kalian sudah bagus namus nasib yang menentukan " kata Tokoh Sepakbola tersebut, di Lapangan Ahmad Yani, Grati, Pasuruan, (09/11/2023) sore jelang malam.

Dia juga mengucapkan selamat kepada FC.Madiri yang telah sukses memenangkan pertandingan itu, dan Udik berharap agar skill dari kesebelasan tersebut lebih ditingkatkan lagi, supaya bisa menjadi pemain terbaik.

Udik juga menyarankan bahwa kesiapan mental, fisik, dan semangat tinggi adalah faktor penentu keberhasilan dalam pertandingan sepakbola. Oleh karena itu kepada kedua tim tersebut udik berharap terus berlatih dan jangan putus asa. " Bagi tim yang belum beruntung Jadikan kegagalan ini sebagai evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," ungkap dia.

Sementara dari pihak penyelenggara dalam hal ini Dinas pemuda olahraga, Mulyono Hadi mewakili kepala Dinasnya menyampaikan.


"Pertama kami menyampaikan salam Pak Kadis (Taufikul Ghoni) tidak bisa hadir dikarenakan ada acara lain yang tidak bisa ditinggalkan," kata Kabid Olahraga itu.

Dia juga berharap kepada kedua tim kesebelasan agar bisa menyusul kakak-kakaknya terdahulu yang sempat membawa nama harum kabupaten pasuruan di liga Nasional dulu. Menurut Hadi juga bahwa pemerintah akan terus mensupport atau mendukung mereka untuk menjadi pemain terbaik dan bisa mengembalikan nama daerahnya hingga tingkat Nasional.

"Semangat kepada calon pemain putra terbaik daerah, semoga segera menyusul Kakak-kakaknya yang sudah sukses menjadi pemain terbaik. Kami bersama kalian semua," pungkas Hadi.(rul/yus)