Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

PPK Gempol Gelar Sosialisasi Pada Ribuan Jam'iyah Sholawat.




Pasuruan, Pojok Kiri
Dalam rangka mensukseskan seluruh tahapan Pemilu tahun 2024, KPU Kabupaten Pasuruan bersama dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Gempol, selasa, (24/10/2023) malam hari, menggelar sosialisasi kepemiluan masyarakat di Lapangan desa Bulusari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Kegiatan tersebut berketepatan pada acara Sholawat bersama majelis ta'lim dan sholawat
Syubanul Muslimin dan Gus Azmi dalam menyambut hari Santri 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) Gempol menggelar, Melaksanakan Sosialisasi.


Dihadapan ribuan jama'ah PPK Gempol mengingatkan tanggal pelaksanaan pemilu 2024. Sulaiman selaku Ketua PPK Gempol menyampaikan dan mengingatkan bahwa tanggal 14 februari tahun 2024 nanti adalah tanggal yang harus di ingat, " Kita juga menghimbau kepada para Jama'ah yang hadir yang notabennya mulai dari pemilu pemula sampai tua renta berkumpul disini dan kita menyampaikan supaya pemilu 2024 dilaksanakan dengan cara damai dan lancar, "ungkapnya.


Selain itu ia menyampaikan bahwa Hari Rabo, tanggal 14 februari 2024 adalah hari valentineday (hari kasih sayang), "kita ingatkan bahwa tanggal 14 Februari yang kebetulan sebagai hari valentineday (hari kasih sayang), "mari di hari kasih sayang kita tunjukkan cinta kita, kasih sayang kita kepada Bangsa dan Negara Indonesia dengan datang ke TPS untuk mencoblos pilihannya masing-masing, "Pungkas Sulaiman di hadapan ribuan Jam'iyah Sholawat.
(Syafi'i/Yus)