Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kecelakaan Fatal di Beji, Pemotor Meninggal Akibat Menyasak Dump Truk Parkir



PASURUAN, pojok kiri.Tragedi menimpa Aditiya Wisnu Nugroho, seorang pemuda berusia 28 tahun dari Desa Gelam, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Pada Rabu malam (27/9), Aditiya mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kematian tragisnya ketika dalam perjalanan menuju Pasuruan.

Saat itu, Aditiya sedang mengendarai motor Honda Beat dengan nomor polisi N 2077 TDQ dari arah Sidoarjo. Sayangnya, kecelakaan mengerikan terjadi ketika dia melewati SPBU Desa Beji/Kecamatan Beji.

Aditiya menyasak dump truk yang sedang parkir di bahu jalan. Dump truk tersebut memiliki nomor polisi N 8285 UO dan dikemudikan oleh Tiarjo, seorang pria berusia 42 tahun dari Desa Sepoh Gembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo.

Kecelakaan itu mengakibatkan Aditiya terjatuh ke aspal dan mengalami luka-luka serius. Mulut dan hidungnya berdarah, kedua tangannya lecet, dan dahinya mengalami luka robek yang parah.

Aditiya meninggal di tempat kejadian tersebut pada sekitar pukul 19.30. IPDA Kunaefi, Kanit Gakum Satlantas Polres Pasuruan, menjelaskan bahwa pemotor tersebut menderita luka berat yang mengakibatkan kematiannya. Jenazahnya kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Watukosek untuk penanganan lebih lanjut.

Kunaefi menyatakan bahwa penyebab pasti kecelakaan tersebut belum dapat dipastikan, apakah karena mengantuk atau faktor lainnya. "Masih dalam tahap penyelidikan," jelasnya.(yus)