Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bank BRI dan PNM Cabang Surabaya, Selenggarakan pelatihan Merdeka dan Berdaya



Pasuruan, Pojok Kiri
Memanfaatan Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Surabaya melalui kegiatan memanfaatkan komunitas grup WhatsApp melalui aplikasi PNM Digi. Kegiatan tersebut di selenggarakan di balaidesa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Kegiatan ini menyongsong tema “ Program MBA Maya Merdeka dan Berdaya, Senin (19/12/2022).

" Komunitas Grup WhatsApp adalah fitur baru di WhatsApp yang dapatpertemukan nasabah PNM se-Indonesia. Selain itu, fitur komunitas bermanfaat sebagai grup gabungan dari ketua kelompok Mekaar Indonesia. " Ucap Mila Narasumber.

MBA Maya adalah sebuah pelatihan Merdeka dan Berdaya yang diselenggarakan oleh masing masing unit PNM untuk percepatan Kelompok mekaar naik kelas. Saat ini pelaku UMKM yang sudah go digital mencapai 13,7 dari 64 juta pelaku UMKM yang tersebar di Tanah Air , " Para Nasabah PNM adalah penggerak pembangunan  keluarga sejahtera untuk Indonesia lebih makmur!, " Kata Erik Thohir Menteri BUMN yang di kutip dalam buku materi Program MBA Maya.

Kehadiran MBA Maya merupakan program pilihan dari menteri BUMN dan sekaligus pemberian apresiasi untuk para ketua kelompok Mekaar.(Fii/Yus)