Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Donor Darah Dapat Paket Sembako Bersama HATI, Setetes Darahmu Berarti untuk Mereka



Pasuruan, Pojok Kiri
Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Sebagai tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR). PT. Harapan Abadi Tekstil Indonesia  (HATI) melakukan kegiatan sebagai Momintum untuk  mendukung penyelenggaraan donor darah melalui penyerahan 300 paket sembako bagi peserta donor darah, Sabtu (6/8/2022) di dalam area perusahaan Jl. Raya Surabaya - Pandaan KM 41, dusun Damean, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Penyelenggaraan kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara PT. Harapan Abadi Tekstil Indonesia dan Palang Merah Indonesia Kabupaten Pasuruan.

Guna membangun rasa sosial dan empati perusahaan ke karyawan dan juga sebaliknya, PT. Harapan Abadi Tekstil Indonesia memfasilitasi kegiatan donor darah dan juga membagikan paket sembako dengan harapan karyawan perusahaan semakin bagus, semakin harmonis, dan tidak ada gejolak pada lingkungan perusahaan begitu juga kepada masyarakat secara umum.

" Ini bagian dari CSR perusahaan. Kami ingin membangun ada rasa sosial dan empati perusahaan kekaryawan dan juga sebaliknya karyawan memiliki rasa keperusahaan. Jadi kami berusaha memfasilitasi salah satu kegiatan donor darah dan juga membagikan sembako, dengan harapan karyawan semakin bagus, semakin harmonis, dan tidak ada gejolak pada lingkungan perusahaan. " Ungkap HRD.

Menurut , Mario Ketua Panitia Kegiatan Donor Darah menyampaikan bahwa direncanakan sebanyak 300 orang akan menjadi pendonor. Peserta umum dan karyawan, kita bisa datang dan bergabung, terbuka untuk umum, ayo ajak keluarga dan kerabatnya. Pertama, karena ini suatu kegiatan yang mulia untuk membantu sesama "Setetes darahmu berarti untuk mereka" dan yang kedua apa yang kita bagikan ini bisa menjadi berkah tersendiri. " Ujar Ketua Panitia.




Lebih lanjut, Dari kegiatan donor darah tersebut juga dalam rangka promosi mesin digital printing yang baru, bagi masyarakat yang datang supaya tau provil parusahaan seperti apa, dengan harapan supaya lebih banyak order kedepannya. " Di Jawa Timur, baru PT. Harapan Abadi Tekstil Indonesia yang memiliki mesin digital printing. "Ujarnya.

Kegiatan donor darah tersebut juga melibatkan masyarakat secara umum, dan bahkan dari perusahaan di kanan - kiri . Pihak perusahaan juga mempersilahkan mereka  untuk berpartisipasi karena memang sifatnya  terbuka.

" Kami harap bisa berkelanjutan, selanjutnya yang kedua, ketiga dan mungkin bisa dalam satu tahun ada Jarwal khusus untuk PMI, apalagi baru pertama program ini.  Kami lihat antusias karyawan dan masyarakat lumayan bagus, semoga kuwota kami hari ini 300 paket sembako bisa tersalurkan bagi yang ikut donor darah. 
Berkah, berfaedah, dapat hadiah, karena setiap pendonor berhak mendapatkan hadiah satu paket sembako. " Pungkas HRD. (Fii/Yus).