Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Pastikan Stabilitas Harga Migor Curah di Pasaran, Babinsa 0830/05 Surabaya Utara Turun Lapangan 


Babinsa disertai stakholder blusukan mengecek dan memastikan harga migor curah serta bahan pokok dipasaran.

Surabaya, Pojok Kiri
Memastikan stabilitas harga minyak goreng (Migor) curah di pasaran Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara bersama stakholder terkait melakukan pengecekan dan ketersediaan mulai dari Produsen, Distributor hingga Pedagang ataupun Pengecer yang ada di wilayah, Kamis (26/5/2022). 

Terlihat salah satu Babinsa Koramil 0830/05 Tandes Koptu Rasmadi melakukan pemantauan serta pengecekan terhadap salah satu Distributor/agen minyak curah yang berada di Pasar Asem Kelurahan Simomulyo Kecamatan Sukomanunggal. 

Koptu Rasmadi mengatakan hasil dari pengecekan yang kita lakukan, untuk stok minyak goreng curah di distributor sampai kepada pedagang masih cukup aman serta dengan harga yang bervariasi dalam perliternya, katanya. 

Terpisah, Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos, mengatakan bahwa ia telah mengintruksikan kepada Koramil jajarannya melalui Babinsa yang ada di wilayah untuk melakukan pengawasan tentang harga minyak goreng curah, yang dimaksudkan untuk menjaga stabilitas harga di pasaran. 

"Kita lakukan pengawasan dan pemantauan terhadap harga dan stok minyak goreng curah ini, dengan tujuan untuk tetap menjaga stabilitas harga minyak curah dengan harga eceran tertinggi, yakni Rp14.000 perliternya," tegasnya. 

"Hal ini sesuai petunjuk dari pimpinan untuk membantu pemerintah dalam mengawasi dan mengendalikan stabilitas harga dan stok minyak goreng curah di pasaran," pungkasnya. (and)