Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Panitia Siap Melaksanakan Musyawah Desa  Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu desa Gempol




Pasuruan, Pojok Kiri
Menjelang Musyawarah desa pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Panitia dan Pemerintah desa Gempol telah mempersiapkan semuanya di balaidesa Gempol Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Panitia Musdes pemilihan kepala desa antar waktu dan pemerintah desa Gempol sudah menjalankan dan melaksanakan tahapan - tahapan sesuai aturan, sehingga semua persiapanya matang dan tertata. 

Nampak Tenda Besar mengelilingi Balai Desa Gempol. Senin, (30/5/2022). Guna menyokong Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Desa Gempol yang akan diselenggarakan Selasa 31 Mei 2022. 

PJ Kepala Desa Gempol Nanang H.P menuturkan terdapat 279 DPT yang akan menentukan siapa yang akan menduduki Kursi Kepala Desa Antar Waktu Desa Gempol, Musawarah desa besok hari yang menentukan. 

"Ketua panitia Sumedi di dampingi PJ kepala desa Gempol menyampaikan kepada awak media Pojok Kiri bahwa Semua Persiapan pelaksanaan Pilkades Antar waktu sudah kelar, Kartu suara sudah siap, banner sudah siap, Kotak suara dan alat coblos sudah siap, kosumsi dan lain lain juga sudah, " Ungkapnya. 

Di lain sisi Pemerintah Desa Gempol dan Panitia Pemilihan Antar Waktu (PAW) Desa Gempol berupaya menjaga kondisifitas serta bersifat netral dengan tidak memihak satu Calon Kepala Desa. 

Terdapat 3 calon Kepala Desa Antar Waktu antara lain nomor urut 1. Miftakhul Hadi, Nomor Urut 2. Akhmad Dwi Setiyono dan Nomor Urut 3. Moh Furqon SH. 


Di hari yang sama, Malam Harinya Muspika Kecamatan Gempol mengunjungi kediaman ketiga Calon Kepala Desa Gempol. Pukul 19:00WIB. 

Camat Gempol Taufiqhul Ghony didampingi Danramil Gempol, Perwakilan Polsek Gempol, Pemerintah Desa Gempol dan Panitian Musdes Pemilihan Kepala Desa Antar berangkat mengunjungi rumah Ketiga calon Kepala Desa Gempol 

Dalam pertemuan tersebut Camat Gempol mendoakan yang terbaik ke ketiga Calon Kepala Desa Gempol. 

"Kami Muspika Kecamatan Gempol mendoakan yang terbaik untuk ketiga calon Kepala Desa Gempol. Ketiga calon Kepala Desa ini memiliki ciri khasnya masing masing. Namun tetap, besok masyarakat yang akan menentukan siapa yang menjadi kepala Desa Gempol," Tuturnya. 

Ghony Sapaan Akrab Camat Gempol berharap siapapun yang terpilih besok dapat membawa Desa Gempol ke arah yang lebih baik dan memberikan warna baru di Desa Gempol. (Tom/Fii)