Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polisi Selidiki Dugaan Aborsi dan Perzinahan, libatkan “Crazy Rich” Irsan Pribadi


The Irsan Pribadi Susanto (kanan) didampingi PH Filipus. (dok)

Surabaya, Pojok Kiri
Dugaan kasus aborsi dan perzinahan yang melibatkan The Irsan Pribadi Susanto, bos Hotel Dafam Pacific serta klub bola basket Pacific Caesar Surabaya sesuai laporan istrinya, Chrisney Yuan Wang di Polrestabes Surabaya tanggal 23 Desember 2021 lalu terus diselidiki polisi.
Demikian disampaikan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana kepada Pojok Kiri, Sabtu (19/3/2022) malam.

“Kami akan dalami kasus ini belum dicabut. Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang diberikan oleh pihak Chrisney,” ungkap Mirzal, panggilan karibnya.

Sementara itu, The Irsan Pribadi Susanto melalui Penasihat Hukum (PH)-nya, Filipus mengatakan, sampai saat kliennya belum mendapat panggilan panggilan dari Polisi untuk diminta keterangan berkaitan kasus dugaan aborsi dan perzinahan.
“Setahu saya Pak Irsan belum diperiksa terkait kasus tersebut (dugaan aborsi dan perizinahan, Red),” kata Filipus lewat sambungan suara WhatsApp, Minggu 20 Maret 2022.

Chrisney Yuan Wang melaporkan suaminya The Irsan Pribadi Susanto ke Polrestabes Surabaya tanggal 23 Desember 2021 karena diduga telah melakukan aborsi dan perzinahan.

Ia waktu itu mengatakan The Irsan Pribadi Susanto yang menurutnya masih sah sebagai suaminya dalam suatu ikatan perkawinan telah melakukan perselingkuhan dengan Jessica Theresia Jasmin hingga hamil dan diduga melakukan aborsi pada salah satu rumah sakit di Surabaya. (Yud)