Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Reses Anggota DPRD Masa Persidangan II, Nik Sugiharti ST, Serahkan Bantuan Jaket Official PS. Gempol Putra




Pasuruan, Pojok Kiri
Nik Sugiharti, ST yang akrab di panggil Bunda Nik, kembali melakukan Reses Masa Persidangan II Tahun 2021/2022. Kegiatan Temu Konstituen itu dilaksanakan di Dusun Ngasem GG. 2 no.56 Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Minggu (13/2/2022) Jam 9.00 WIB Pagi.

"Setiap masa sidang wajib di lakukan, ada 3 kali masa sidang, dan ini Masa Persidangan yang ke 2, Tahun Sidang 2021 / 2022. " Ucap Bunda Nik.

Tujuan Reses memang dalam rangka bisa menyampaikan program - program pemerintah dan menggali kebutuhan - kebutuhan dari masyarakat terutama program pembangunan baik fisik maupun non fisik.




Saat melakukan pertemuan dengan konstituen di desa Gempol, Kecamatan Gempol, anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Nik Sugiharti dari Fraksi Golkar, menyerahkan bantuan puluhan jaket untuk official persatuan sepakbola Gempol Putra, Sabtu (12/2/2022), dilanjutkan hari berikutnya pertemuan dengan seluruh jajaran 15 PD, Sekecamatan Gempol sekaligus menampung usulan - usulan terkait program fisik maupun non fisik. Acara reses tersebut tetap menjalan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam reses tersebut sejumlah keluhan dan kebutuhan disampaikan oleh Konstituen dari 15 Pengurus Desa.

“Inilah tujuan reses menjaring aspirasi masyarakat di dapil masing-masing. Kami sebagai anggota DPRD diibaratkan anak tangga, penghubung masyarakat dengan pemerintah,” Kata Bunda Nik anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pasuruan komisi 2.




Menjawab keluhan Konstituen, Bunda Nik menegaskan, akan berusaha merealisasikan melalui kebijakan di DRPD Kabupaten dan Jadi Catatan di SIPD. Semua aspirasi masyarakat, lanjut Bunda Nik Sugiharti tentu akan dikomunikasikan ke Pemerintah berdasarkan skala prioritas.

“Semua ada mekanisme nya, tapi perlu kita pahami DPRD bukan eksekutor, tapi saya akan mengawal dan memperjuangkan sesuai dengan prioritas kebutuhan, ” katanya

Dalam forum dialog dengan Para Konstituen dan Kader PD Golkar se Kecamatan Gempol sangat kondusif dan apresiatif sehingga bisa diterima dan berjalan lancar.

"Melalui forum yang penuh barokah ini, semoga semua yang menjadi usulan kami bisa terealisasi di tahun 2023 dan Semoga ditahun 2024 apa yang menjadi hajat Partai Golkar, Khususnya Bunda Nik Sugiharti bisa terwujut. Aminn, " Harap Ust. Salim. (Fii/Tom)