Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kandidat kuat Calon Kepala Desa Randupitu, Masrufan Upayakan Kesejahteraan Warga


Masrufan Calon Kepala Desa Randupitu

Pasuruan, Pojok Kiri
23 Maret 2021 Pemerintah Kabupaten Pasuruan akan mengadakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di beberapa titik. Salah satunya di Desa Randupitu Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Masyarakat mengaharapkan siapapun Kepala Desa Terpilih nantinya dapat memajukan Desa Randupitu ke arah yang lebih baik. 

"Kita berharap Kepala Desa nya nanti harus bisa menjadi pemimpin yang baik, bisa memajukan Desa Randupitu, serta amanah," Ungkap Hartono salah satu warga Randupitu. 

Masrufan kandidat Terkuat Pilkades Desa Randupitu. Saat ditemui awak media Pojok Kiri Masrufan menyampaikan kiatnya dalam mencalonkan dirinya sebagai Kepala Desa Randupitu.

Dalam visi misinya, ia akan berupaya melakukan  pengembangan potensi Desa hingga mengupayakan pemulihan Ekonomi Masyarakat yang masih gonjang-ganjing akibat pandemi Covid-19. 

Selain itu apabila ia terpilih akan membangun Pemerintahan Desa yang Profesional. Mengedepankan pelayanan satu pintu ialah salah satu upaya mencegah adanya praktik pungli yang kerap terjadi di Kepemerintahan Desa. 

"Yang paling utama ialah kesejahteraan masyarakat, kita akan gali potendi potensi desa guna memperbaiki Ekonomi Masyarakat, masukan dari masyarakat itu sangat penting dan juga untuk Pemerintahan Desa kita harap dapat menjaga Profesionalitasnya," Ungkap Masrufan. 

Bahkan Sejumlah inovasi-inovasi serta program yang akan diajukan apabila ia menjadi Kepala Desa. 

Salah satu progam yang menarik ialah Program PTSL yang akan diselenggarakan jika dirinya menduduki kursi Kepala Desa Randupitu. 

"Untuk Program yang akan saya utamakan masih sama terkait kesejahteraan masyarakat, Saya upayakan agar warga Desa Randupitu mendapat salah satu program pemerintah seperti PTSL," tandasnya.(Tom)