Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jangan Sampai Kehabisan, Gempol 9 Avenue Adakan Obral Durian




Pasuruan, Pojok Kiri
Musim durian biasanya berlangsung pada September hingga Februari yang selalu ditandai dengan munculnya pedagang ‘musiman’ yang menjual pilihan durian terbaik di pinggir jalan bagi para penikmatnya.

Masuknya musim durian di Indonesia menyebabkan permintaan terhadap buah durian mengalami lonjakan yang sangat tinggi, di mana para pecinta durian berbondong bondong mencari buah durian di berbagai tempat.

Gempol 9 avenue menyediakan tempat bagi para pedangan buah dengan kulit penuh duri tersebut.

pada tanggal 19 Januari 2022 hingga 25 Januari 2022 Para penikmat durian wajib datang ke Gempol 9 Avenue. Bertempat di ruas jalan utama jalan raya Gempol Pandaan Dusun Mojorejo Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Gempol 9 avenue mengadakan kegiatan Obral Durian, puluhan pedagang durian memakirkan pick up nya di halaman Ruko Gempol 9 Avenue. 


 

Moch. Anshori atau yang kerap disapa A'an pengelola Gempol 9 Avenue menuturkan ada 30 stand penjual durian di halaman Gempol 9 Avenue. 

"Ada 30 stand pedagang durian, berbagai jenis durian ada disini" tandasnya.

A'an menambahkan, mengingat pandemi covid-19 dirinya meminta para pengunjung tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Kita sediakan tempat cuci tangan, kita akan perhatikan para pengunjung agar tetap patuh protokol kesehatan. Menggunakan masker itu wajib," ungkapnya. 


Sementara itu, Pada kesempatan tersebut Shodiq Rifa'i atau kerap di Cak Sodiq Monata juga tak ingin melewatkan kesempatan tersebut.

Saat diwawancara tim pojok kiri, Cak Shodiq mengajak masyarakat para pecinta durian datang menjajal durian yang ada di Gempol 9 Avenue.

"Ayo rek, datang ke gempol 9 avenue, duriannya enak enak, harga ekonomis, lokasi strategis," ungkap pria beramput gimbal tersebut.(tom)