Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

SUAMI ISTRI DAN ANAK KOMPAK OBRAL JANJI, PPUI SAMPAI SA'AT BELUM ADA REALISASI.



Pojok Kiri. 
PPUI Perkumpulan Peduli Ummat Indonesia, selalu obral janji, baik dari Agus Santoso maupun Nilia (istrinya) sampai sa'at belum bisa memberikan realisasi atau bukti, dengan apa yang sudah di Janji -janjikan hanya sebagai angin surga tidak luput semua itu demi menggait pundi-pundi rupiah dari bawah, bukan suami istrii saja yang kompak anak pun (Carla) ikut terlibat hingga rela tidak ber sekolah,  trus bagaimana nasib para K. Jangan hanya bisa memberikan isapan jempol atau janji belaka.

Tampak dalam gambar di atas NILIA menyerahkan sebuah ATM kepada Hartono beberapa tahun yang lalu, namun sayangnya ATM tersebut tidak ada isinya hingga saat ini belum terisi, ini semua dilakukan hanya untuk mencari pundi-pundi rupiah dari bawah karena sudah lama para K sudah faham dengan lagu lamanya Agus Santoso, benerapa penghargaan yang di pamerkan dari Mabes Polri hingga panglima TNI, semuanya hanya untuk cari sensasi yang nantinya akan ber-urusan sama polisi.


Karena hingga kini belum ada bukti dan janji-janjinya, senin kemarin sudah terlewati sehingga banyak hujatan bermunculan dari beberapa group yang sudah di buat mulai dari, "ANGGOTA PPUI" / "FATWA KEBENARAN" / "FAKTA & REALITA" / "INDO TEAM AMANAH" / "NUNGGU CAIR" / "ASLI 21" / "GROUP NKRI REJEKI UMMAT" / "AMANAH DJOGJA ISTIM" Hingga "MERDEKA" dari group- tersebut para K sudah tidak percaya lagi kepada Agus Santoso dan NILIA serta Carla.

Hujatan demi hujatan pun datang dan beragam hingga pamer cek & cok jadi cek-cok. Dan ini salah satu contoh dari Group, "INDO TEAM AMANAH" Yang di unggah oleh fajar lakone mengatakan, "Para petinggi"program yg ada di sana itu , sebenar'nya tdk ada yg tahu mengenai kapan akan terjadi'nya pencairan , mereka semua hanya bisa menyebar'kan berita atau info"kebohongan , agar mereka tetap mendapat'kan dana iuran untuk biaya ke'hidupan , mereka hanya ber'lagak & ber'gaya perlente serta sok"an , biar di kira mereka semua'nya yg mengurus tentang pencairan , padahal mereka"yg ada di sana tdk pernah tahu kapan akan terjadi'nya pencairan , setiap hari hanya dusta & ke'bohongan yg mereka laku'kan , dasar BAJINGAN !!!," begitu ungkap Fajar lakone.


beberapa contoh program, "MACAM2 PROGRAM/PRODUX YANG DI JUAL AGSAN DI ANTARANYA :*
*1. Karyawan Biasa 85 M*
*2. Karyawan Jumbo 690 M*
*3. K Biasa 85 M Dobel*
*4. K Jumbo 690 M Dobel*
*5. Percepatan ST, Admin Rp 250 ribu*
*6. Penggabungan Rekening bagi K yang punya Jumbo lebih 1 nama, Admin Rp 5 juta*
*7. Matrei 6000 untuk admistrasi Bank, Admin Rp 250 ribu*
*8. Percepatan Penerimaan mobel, Admin Rp 2 juta*
*9. Aplikasi cepat di Nusa Dua Bali, Admin 3 juta*
*10. 4 juta uang seminar*
*11. 100ribu uang utk OP. Tidak sopan kalo memberi di tempat*
*12. 100ribu dobrak pintu hotel mulia*
*13. Pin Koper, Admin Rp 100 ribu*
*14. Regestrasi Ulang, Admin Rp 100 ribu*
*15. Program Unggulan LPUI mandiri atau kelompok, Admin 4 juta*
*16. Pencairan 100 % tidak 30 %, Admin 2 juta*
*17. Umroh bersama, Admin Rp 250 ribu*
*18. Kaos PPUI dapat vios untuk Peserta Program, Admin Rp 100 ribu*
*19. Uang utk pelebur dana amanah Rp 100 ribu*
*20. Admin 100 ribu dapat 1M*
*21. Uang untuk menjebol hotel mulia Rp 100ribu~500ribu*
*22. Kartu indomart 1juta*

*23. 200juta isi rekening PPUI*
*24. 100ribu ID CARD*
*25  1juta copy dokumen PPUI
*26. 1juta ketemu kakek*
*27. 500ribu ketemu kakek jilid II*
*28. 50 juta buat jalan2 ke kalimantan*
*29. 100ribu~200ribu percepatan ST 19 nov*
*30. 70 juta ketemu kakek 22Nov
*31.300ribu pembuatan buku rekening*

WAAAOOOOWWWW Masih banyak lagi data - data program yang belum tayang, dan kita lihat saja nanti nama Agus Santoso bersama anak istri akan menjadi VIRAL BAK ARTIS IBU KOTA. (Tim/Red/Ony). Bersambung..............