Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Gempol Dukung Serbuan Vaksin Covid-19



Pasuruan, Pojok Kiri
Dalam rangka memutus covid-19, Babinsa Koramil 0819/20 Gempol Kodim 1819 Pasuruan bersama Pegawai Puskesmas menggelar serbuan vaksin , bertempat di Pendopo Desa Ngerong, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Sabtu (16/10/22).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Jabir menyampaikan kegiatan serbuan vaksin ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah desa Ngerong dan Sumbersuko

“Selaku Babinsa kita bertanggungjawab terhadap warga didesa binaan kita untuk di vaksin, oleh karenanya serbuan vaksin yang kita lakukan ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya diwilayah desa binaan kita,” ungkap Sertu Jabir

Secara terpisah Danramil 0819/20 Gempol Kapten Inf Edi Suryanto, Harahap mengatakan bahwa, kegiatan pemberian Vaksin Tahap pertama untuk Masyarakat guna memberikan rasa aman dan Halal  kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19, sehingga penyebaran covid-19 cepat kita atasi.

“Pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan Vaksin ini merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 0819/20 Gempol terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ucap Kapten Inf Edi Suryanto.

Selain itu Kapten Inf Edi Suryanto juga menambahkan, Setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M. (Fii)