Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

WARGA DUSUN LEGOK RT 10/RW 03 GELAR DO'A BERSAMA UNTUK PARA PEJUANG.



Pasuruan, Pojok Kiri.
Warga dusun legok Rt 10 dan sejumlah tokoh agama gelar do'a bersama, peringati HUT RI yang ke 76. Kegiatan yang difasilitasi oleh Para Tokoh Lingkungan, dilakukan di depan mushollah sebagai bentuk rasa syukur masyarakat legok atas nikmat kemerdekaan yang terus terjaga hingga saat ini tanpa perjuangan tidak ada kemerdekaan,




Menurut keterangan dari Abah Sokib selaku ketua Rt 10 mengatakan, "Doa ini kita panjatkan untuk para pejuang dan para pahlawan yang gugur di medan perang, cucuran darah para pejuang yang saat itu memperjuangkan negeri ini, semoga menjadi pahala yang besar dalam mewujudkan kemerdekaan, sehingga kita sebagai penerus bangsa hidup dalam kemerdekaan dan kita wajib mengingat, mengenang dan mendoakan para pejuang kemerdekaan, selain itu, doa bersama ini juga sebagai permohonan agar Indonesia tetap bersatu, aman dan damai, dan covid-19 yang melanda negeri ini segera pergi dari bumi pertiwi ini," Begitu ungkap Abah Sokib kepada pojok kiri.



sebelum acara do'a bersama ini di lakukan, di buka oleh Nasikin S.E. sebagai pembawa acara dan di lanjut laporan keuangan yang di sampaiakan oleh Dra Yuliati selaku bendahara, dan pembacaan istighosah dan tahlil yang dipimpin oleh H Baidhowi Achmad hingga selesai dan di tutup dengan do'a. Dan makan bersama. (Ony).