Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Koramil 0819/20 tinjau isoter SMPN2 Gempol


Gempol Kapten Inf. Edy Suryanto bersama Jajaran meninjau pasien Isoter


Pasuruan, Pojok Kiri
Komandan Koramil 0819/20 Gempol   melakukan kunjungan kerja meninjau tempat isolasi terpusat (isoter) dan Penyerahan bantuan beras di SMPN2 Gempol, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (7/8/21).

Koramil 0819/20 Gempol Kapten Inf. Edy Suryanto memberikan pengarahan kepada Tim gabungan Satgas COVID-19 yang bertugas di tempat Isoter  wilayah kecamatan Gempol  terkait penanganan Pasien Isoter.

Menurut Kapten Inf. Edy Suryanto salah satu kunci untuk menyelesaikan pandemi COVID-19 ini, menarik isoman-isoman menuju ke isoter. Hal ini, untuk mencegah penyebaran virus varian delta sangat cepat penularannya.

Masyarakat juga harus taat, apalagi menjelang momentum Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus, untuk dijadikan menjadi pahlawan-pahlawan kemanusiaan lewat masuk isoter apabila terkena COVID-19.

"Saya sudah meminta anggotanya apabila kita ditakdirkan kena positif COVID-19 saya akan masuk isoter. Jika di rumah akan menulari di sekitar kita," kata Danramil 0819/20.

Jadi momentum 17 Agustus ini, kata Dandim, benar-benar menjadi pahlawan-pahlawan kemanusiaan paling tidak untuk keluarga sendiri.(fii)