Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tewas Jadi Korban Tabrak Lari




Pasuruan, Pojok Kiri
Hidup Imam Syafi’i, 67, warga Selorawan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, berakhir tragis. Ia meregangnyawa, setelah mengalami kecelakaan di jalan raya Surabaya-Banyuwangi, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji. 

Insiden itu menimpa korban, Selasa (2/6). Kejadiannya bermula, saat korban baru saja dari SPBU untuk kulakakan bensin. Ia mengendarai motor Honda Grand nopol N 2711 TCA.

Usai dari SPBU di Cangkringmalang, korban beranjak pulang. Namun, sampai di TKP, korban mendadak jatuh. Ia tidak bisa mengusai motornya. Korban jatuh di sisi kiri.

Celakanya, saat itu muncul sebuah truk dari arah belakang. Truk yang tak diketahui identitasnya itu, tak kuasa menghindar. Korban pun ditabrak. “Kejadiannya sekitar pukul 04.30. Korban saat itu, baru saja kulakan bensin,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan, IPTU Marti saat mendampingi Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Andhika Lubis.
Kecelakaan itu, membuat korban luka parah. Kepalanya pecah. Ia meregangnyawa di lokasi kejadian. Petugas yang memperoleh informasi, bergerak ke lokasi. Untuk mengevakuasi korban. Jenazah korban dilarikan ke RS Watukosek Gempol. 

“Pengemudi truk meninggalkan lokasi. Korban tewas di lokasi. Ia menjadi korban tabrak lari,” bebernya.(yus)