Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ditabrak Dump Truk, Bodi Panther Hancur




Pasuruan, Pojok Kiri
Menjenguk anak mondok, seharusnya menjadi momen yang menyenangkan. Namun, tidak demikian bagi Dasuki, warga Bojonegoro ini. 

Sebab, ia mengalami kecelakaan. Mobilnya ringsek parah. Kondisi itupun, membuatnya tak bisa senang-senang melihat buah hatinya. 
Insiden itu, menimpa korban Kamis kemarin (24/6). Saat itu, ia berangkat dari Bojonegoro, untuk menjenguk anaknya yang mondok di wilayah Raci, Kecamatan Bangil. Sesampainya di sebuah gang yang ada di jalan raya Raci, ia dibuat kaget. 

Lantaran ada dump truk, yang langsung menyeruduk mobil Panther nopol L 1907 HJ yang dikemudikannya. “Saya mau belok. Tapi, tiba-tiba diseruduk dump truk,” urainya. 

Ditabrak dump truk nopol N 9082 UN yang dikemudikan Hendra, 38, membuat mobilnya melaju tak terkendali. Hingga akhirnya menabrak tiang telepon di sisi kiri jalan. Akibatnya, mobilnya pun mengalami kerusakan parah. Belakang penyok dan depannya pun pesok. “Kayaknya ngelong rem dump truk tersebut,” imbuhnya. 
Kapos PIER Aiptu Sugeng mengaku, masih melakukan penyelidikan. Pihaknya belum bisa memastikan, pemicu terjadinya kecelakaan tersebut. “Hanya kerusakan material. Kami belum bisa simpulkan, penyebab kecelakaan tersebut,” ujarnya.(yus)