Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kejar-kejaran, PSK STW Diamankan



Pasuruan, Pojok Kiri
Tiga PSK STW diciduk Satpol PP Kabupaten Pasuruan. Mereka diciduk saat mangkal di kawasan Pasar Bangil, Sabtu malam (1/5).

Razia yang dilangsungkan pukul 21.00 itu, diwarnai aksi kejar-kejaran. Para PSK yang ogah ditangkap memilih kabur dari sergapan petugas. Namun, mereka tak mampu berbuat banyak.

Karena akhirnya mereka berhasil ditangkap. Kasatpol PP Kabupaten Pasuruan, Bakti Jati Permana menuturkan, razia tersebut dilangsungkan, setelah pihaknya memperoleh aduan. Banyak yang mengeluhkan, praktek prostitusi ilegal di wilayah setempat.




Pasar Bangil kerap dijadikan mangkal para PSK. "Nah, dari aduan itulah kami tindaklanjuti. Razia kami lakukan," ujarnya.

Tak kurang 10 personil Satpol PP dikerahkan. Selain itu, ada support dari petugas pasar. Mereka menyisir tempat-tempat yang diduga menjadi sarang PSK mangkal.

Hasilnya, tiga PSK setengah tua (STW) berhasil digaruk. Mereka kemudian didata. Selanjutnya, dibina.

"Mereka kami minta agar membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya  Kami juga memberikan pembinaan dengan meminta mereka untuk melakukan kerja sosial, menyapu kawasan kecamatan," bebernya.(yus)