Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Manajemen RSUD Bangil Minta Maaf Soal Konser Kotak

PASURUAN, pojok kiri

Manajemen RSUD Bangil mengakui, konser music di area rumah sakit, merupakan hal yang tak pantas. Karena itu, mereka meminta maaf kepada semua masyarakat yang merasa tak nyaman dengan kegiatan itu. 

Hal itu diungkapkan Direktur RSUD Bangil, dr Arma Roosalina. Ia mengakui, kegiatan musik di RSUD Bangil tersebut, kurang pantas untuk dilakukan. Tak heran banyak masyarakat yang mencibir kegiatan peresmian gedung rawat jalan dan logo baru yang dibalut dengan sajian music itu. 

Karena itulah, hal tersebut akan menjadi intropeksi. Agar, kejadian serupa, tidak sampai terulang di kemudian hari. “Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat. Kami berjanji, hal serupa tidak akan terulang. Ini menjadi intropeksi diri bagi kami,” sampainya. 

Arma menambahkan, siap untuk membuat pernyataan. Untuk memastikan, hal serupa tidak terulang. “Kami pun siap kalau harus membuat surat pernyataan,” akunya. 

Humas RSUD Bangil, M. Hayat mengaku, sajian music tersebut, sebenarnya untuk menghibur pegawai. Karena selama ini, pegawai harus berjuang keras melawan pandemic Covid-19. Setidaknya hal tersebut bisa menjadi hiburan. 

Namun, harapan tersebut tidak seperti kenyataan. Karena banyak yang akhirnya memberikan cibiran. “Makanya, kami sangat memohon maaf dengan hal yang kurang pantas ini,” sambung dia.(yus)