Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Innalillahi Wainnalillahi Rojiun Selamat Jalan Kades Gempol Muchammad Chamdi Bapak Perubahan Bapak Pembangunan



Pasuruan, Pojok Kiri
Kabar duka menyelimuti Desa Gempol  atas Berpulangnya Kerahmatulloh Kepala desa Gempol sekaligus Salah satu penggerak Karangtaruna  yang meninggal Dunia di Kediamanya Dusun  Tanjung , Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Kamis (7/7/2021).

Muchammad Chamdi  (38)  menghembuskan nafas terahirnya pada pukul 04:00 pagi dini hari dengan mengidap penyakit Gula dan Jantung yang sudah dideritanya sejak 1 tahun lalu dan pihak keluarga akan menguburkan jenazah Almarhum M. Chamdi hari ini juga.

" Beliau Bapak Chamdi itu seorang sosok pejuang perubahan untuk menuju peningkatan sumberdaya manusia dan pembangunan dengan Moto Agen Perubahan, beliau selalu ingin desa Gempol menuju desa yang lebih baik. " Tutur Hariyanto Ketua BPD Gempol.

Hadir pada acara prosesi Pemakaman ketua AKD Gempol, Suyanto yang di dampingi semua kepala desa sekecamatan Gempol, Kasun, Perangkat desa dan Warga desa Gempol.

Kepergian Muchammad Chamdi  yang mendadak mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Semua Kepala desa Sekecamatan Gempol, Ketua AKD Gempol, Suyanto.

" Saya selaku pribadi dan Ketua  AKD Gempol menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas Meninggalnya Mas Chamdi, Almarhum di mata teman teman kepala desa Mas Chamdi itu sosok yang sangat baik, Selama beliau menjabat selalu komunikasi dengan teman-teman dan setiap rapat selalu hadir, gak pernah aneh-aneh, "Ungkap Suyanto Kades Winong dan juga ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa).

Masih Menurut Suyanto, " Kenangan saya bergaul Sosok Mas Chamdi itu tindak tanduknya  selalu  baik, tidak pernah merugikan teman, selama dia menjabat sebagai kepala desa Gempol dia selalu berpartisipasi, bahkan kalau ada warganya yang meninggal salalu hadir. " Lanjutnya.

Chamdi Sosok yang di kenal sebagai bapak perubahan dan  pembangunan, Selamat Jalan Bapak Kades Mokhammad Chamdi, Semoga amal Ibadahmu diterima oleh Alloh Swt. Dan mendapatkan Surga baginya. Amin.......

Segenap Jajaran Muspika Gempol, AKD Gempol dan Warga desa Gempol  turut berbela sungkawa atas meninggalnya khamdi, semoga amal ibadahnya di terima oleh Alloh Swt. Dan mendapatkan Surga di sisinya, Amiin. (Ony/fii).