Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Semangat HUT Bhayangkara ke 78, Polsek Gempol Tingkatkan Sinergitas Tiga Pilar.



Pasuruan Pojok Kiri
Bertepatan dengan memperingati HUT Bhayangkara ke 78, Camat Gempol bersama sejumlah AKD (Lurah) , komandan Koramil dan Personil, LSM, Jurnali, serta jajaran Info Seputar Gempol (ISG) Mendampingi Kapolsek Gempol memotong tumpeng sebagai ucapan selamat kepada Polri, khususnya kepada jajaran Polsek Gempol, Senin (01/07/2024).

Tumpeng Ulang Tahun yang telah disiapkan oleh Camat dan Danramil diiringi lagu ulang oleh segenap Personel TNI-Polri dan sejumlah AKD dan staf Kecamatan sebagai tanda ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-78 dalam rangka meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI dan Pemerintah Kecamatan dalam Menjaga Stabilitas Keamanan.


Camat Gempol Haji Komari mengucapkan selamat HUT Bhayangkara,"Tahun ini, berbeda dengan tahun lalu, Kita bersama Danramil Gempol 0819/20, Kapten Cba.Hadi Wibowo, AKD Gempol, LSM, Wartawan, dan Operator Info Seputar Gempol, langsung di sambut oleh Kapolsek Gempol Kompol Indro Susetiyo SH." ungkapnya.

Komari meyampaikan apresiasinya kepada kepolisian atas sinergisitas yang telah terbangun selama ini, Semoga semakin sukses dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Polri adalah mitra strategis, tentunya dalam hal ini Kepolisian Polsek Gempol yang merupakan bagian dari kami dalam melayani masyarakat di Gempol. Banyak peran serta kepolisian dalam berbagai kegiatan pemerintahan yang kami laksanakan bersama-sama, "kata Komari.


Komari berharap, semoga kedepan tetap terselenggara sinergitas di kecamatan Gempol. Karena potensinya yang luar biasa dengan berbagai permasalahannya sehingga Gempol tetap ramai di media. Untuk itu tidak mungkin bisa kita selesaikan dengan berbagai permasalahannya. Maka bagaimana kita bisa bersama sama sinergi melayani masyarakat kecamatan Gempol.

Senada dengan itu, Kapolsek Gempol Kompol Indro Susetiyo mengaku senang dengan kedatangan seluruh Anggota Koramil, Camat Gempol dan Jajaran, Seluruh AKD, Kepala KUA Gempol, LSM dan Jurnalis. Dia menilai hal itu sebagai Kado istimewa juga sebagai bentuk bukti soliditas Tiga Pilar di Gempol yang tidak bisa dilupakan sepanjang sejarah.

"Meski masih banyak kekurangan. Kita berharap kebersamaan selamaini dalam menjaga marwah dan kualitas ekosistem Kamtibmas di wilayah Gempol, dan Alkhamdulillah pelayanan perlindungan maupun pengayoman masih berjalan terhadap masyarakat, "tuturnya.

Kapolsek Gempol memohon kerjasamanya tidak berhenti, "Perlu kita tingkatkan sinergitas, karena tanpa sinergi tentunya masyarakat tidak akan terayomi semuanya, terutama di tingkat tingkat desa, Ucapnya.

Kapolsek, "Saya minta pada Bhabinkamtibmas koordinasinya selalu dengan kepala desa, jangan sampai ada laporan dari pemerintahan desa kurang adanya koordinasi. Mohon kerjasamanya dan tidak pernah berhenti, apalagi nanti kita melaksanakan pilkada juga. Tentunya begitu tanpa adanya kerjasama dan kolaborasi yang baik di tiga pilar maka tidak akan terlaksana dengan aman."ungkapnya.

Senada dengan Komandan Koramil Gempol 0819/20, Kapten Cba.Hadi Wibowo menjelaskan, TNI dan POLRI bagian yang tidak terpisahkan dalam menjaga NKRI, untuk selalu mendukung pemerintah.

"Kami mengucapkan selamat dirgahayu Bhayangkara ke-78, semoga semakin maju, semakin sukses, dan semakin jaya, semakin dicintai oleh masyaraka," kata Danramil penuh semangat.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ketua Info Seputar Gempol (ISG), Hadi Suar di dampingi teman-teman wartawan.

"Kami mengapresiasi dedikasi dan pengorbanan yang telah diberikan oleh Polri, Khususnya jajaran Polsek Gempol dalam Mengayomi masyarakat, menjaga keamanan, ketertiban, serta dalam penegakan hukum di wilayah Hukum Polsek Gempol. Dengan Pengabdian para Bhayangkara menjadi pilar penting dalam menciptakan masyarakat yang aman, damai, dan sejahtera. "Ucap Hadi Suar.

Hal senada juga di ucapkan Mbah Dartok mewakili Para Wartawan, "Dengan semangat yang tak pernah padam, kami percaya Polri akan terus menjadi lembaga yang profesional, modern, dan terpercaya dalam melayani masyarakat. Semoga di usia yang ke-78 ini, Polri semakin berjaya dan mampu menghadapi berbagai tantangan di masa depan dengan penuh integritas dan komitmen. Sekali lagi, selamat Hari Bhayangkara ke-78. Teruslah berkarya dan berinovasi untuk Indonesia yang lebih baik."pungkasnya. (Syafi'i/yus).