Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Lawan Arus, Dua Motor Tabrakan




PASURUAN, pojok kiri.Gara-gara diduga lawan arus, dua motor adu moncong. Kecelakaan itu, membuat dua pengendara motor tersebut, harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran menderita luka-luka.

Insiden yang terjadi di Jalan Letjen Suprapto, Kelurahan Kandangsapi,

Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Selasa (2/7) itu bahkan terekam CCTV. Menurut Lindri, 60, ketua RT yang juga pemilik CCTV,

kecelakaan itu berawal saat pengendara motor Honda Nopol N-6328-XK, Ulung Sairullah, 59, melaju dengan kecepatan sedang. Pemotor tersebut melawan arus di jalan satu arah.


Sampai di lokasi, tiba-tiba, motor tersebut menabrak motor Honda Nopol L-6764-BV yang dikendarai Muhammad Zidane, 22, yang melaju dari arah berlawanan. Motor tersebut, hendak menyebrang. 

“Motornya mau nyebrang. Ternyata, ada motor lain yang melaju kencang. Akibatnya, tabrakan pun tak terelakkan,” jelasnya. 
Tabrakan keras itu, membuat dua pengendara mengalami luka-luka.

 Ulung mengalami luka robek pada pelipis mata kanan dan kepala belakang. Ia juga mengalami luka lecet pada siku kanannya. 

Sedangkan Zidane, mengalami luka bengkak pada mata kanan, dan pendarahan pada hidungnya. 

Ia juga mengalami luka robek, pada bagian pelipis kirinya. Keduanya, dilarikan ke RSUD Soedarsono Kota Pasuruan untuk mendapatkan perawatan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Pasuruan Kota, IPTU Prasetyo menduga, salah satu pemotor melawan arus. Sehingga, kecelakaan pun tak terhindarkan. 

“Kami masih dalami. Namun dugaan awal, karena salah satu pemotor, melawan arus. Kami mengimbau masyarakat, untuk hati-hati berkendara,” bebernya.(Sik/yus)