Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Proses Finishing Pavingisasi Jalan Tegalan III



Pasuruan, Pojok Kiri

Tahap akhir pembangunan jalan Tegalan III di Desa Kalipang telah dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD ke 119. Dalam proses finishing ini, terlihat anggota Satgas bekerja keras, sembari membawa sapu untuk menyapu pasir, dengan harapan dapat mengunci paving yang telah terpasang di jalan tersebut.

Proses finishing ini merupakan salah satu tahap penting dalam upaya pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 119. Dengan dedikasi dan kerja keras anggota Satgas, diharapkan jalan Tegalan III ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mobilitas dan aksesibilitas masyarakat Desa Kalipang. Selasa (19/03/24).

Melalui sinergi antara TNI dan masyarakat, pembangunan jalan Tegalan III menjadi bukti nyata dari kesungguhan dalam meningkatkan kualitas hidup dan kemajuan desa. Dukungan dan partisipasi aktif dari anggota Satgas TMMD ke 119 juga menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan pembangunan tersebut.

Sertu Budi, salah satu anggota Satgas TMMD ke 119, menjelaskan pentingnya proses finishing dalam memastikan kualitas dan keamanan jalan yang dibangun. "Pada tahap ini, kami memastikan bahwa paving yang terpasang dapat terkunci dengan baik sehingga jalan deapat digunakan dengan aman dan nyaman oleh masyarakat," ucapnya.
(yah/yus)