Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

PIRA Kabupaten pasuruan bagikan 300 takjil bagi Masyarakat sekitar



Pasuruan, pojok kiri

Momentum Bulan suci ramadhan banyak orang Masyarakat, organisasi untuk berbuat Kebajikan dengan memberikan bantuan ataupun makanan takjil bagi orang yang sedang berpuasa,meskipun nilai bantuan tidak besar akan tetapi bisa memberikan nilai manfaat ,seperti yang di yang melakukan oleh Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Pasuruan.  

Menurut ketua PIRA Merita Ariestia Yudi yang di temui di sela – sela kegiatan ,dirinya mengatakan bahwa pembagian takjil kepada sesama ini merupakan bentuk syukur atas rejeki yang di berikan oleh Allah SWT juga membantu bisa meringankan beban kepada sesama.

"kita membagikan sekitar 300 takjil dan kami bagi di depan kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan. Kami berharap ini bisa menjadi kegiatan yang berkelanjutan dan sebagai nilai positif nantinya," jelas Merita, Selasa (26/3/2024).


Merita menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan besar nantinya. Sehingga dirinya juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan khususnya warga Masyarakat Kecamatan Bangil agar selalu menerapkan hidup saling membantu dan berbagi bagi yang kurang mampu.

Selain itu,PIRA juga memberikan pencerahan dan mensosialisasikan kepada masyarakat jelang Pilkada yang akan di laksnakan pada November 2024,meraka cerdas dalam memilih pemimpin sehingga mampu menjadikan Kabupaten Pasuruan yang lebih baik lagi.Sehingga dirinya menyarankan agar nantinya jika berlangsung pemilihan kepala daerah agar memilih Rusdi Sutejo dari partai Gerindra.

"Sebelum membagikan takjil tadi kami juga melakukan doa bersama untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan. Seperti halnya dengan memilih pemimpin yang bijak dan bisa membawa Kabupaten Pasuruan menjadi lebih baik, dengan memilih pak Rusdi," tegasnya. (H/yus)