Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Truk Ekspedisi Tujuan Kalimantan Terguling di Ruas Jalan Surabaya-Malang



Pasuruan, Pojok Kiri
- Sebuah truk ekspedisi pengangkut paket terguling di ruas jalan nasional jurusan Surabaya – Malang, tepat di depan Alfamart Kejapanan, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Selasa (20/02/2024) pukul 22,30 WIB.

Menurut keterangan sopir, Aris (39), kejadian tersebut berawal saat truk pengangkut paket berjalan pelan dari arah selatan menuju Surabaya tepat sebelum Alfamart, biasa warga sekitar mengatakan Embong miring sisi kiri jalannya terlalu miring hingga mobil terguling kekiri tepat di depan Alfamart.

"Mobil pengangkut expedisi ini terguling karena kondisi jalan yang terlalu miring, saat itu kendaraan saya belokkan kejalur kanan, lah kok tambah miring, apa lagi kondisi jalan aspalnya bergelombang, " kata dia.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kendaraan ekspedisi pengangkut paketan tujuan Kalimantan, berangkat dari pergudangan yang ada di dusun Sejo, desa Karangrejo kecamatan Gempol. Belum bisa dihitung tingkat kerugiannya namun pengirimannya menjadi tertunda.

Sopir dan kernet selamat, serta tidak mengalami luka, namun barang bawaan harus di angkut untuk di kembalikan ke gudang saat itu juga.


Di lokasi, sopir truk expedisi, CV. Borneo Logistic, Aris mengungkapkan, walaupun mobil yang dikendarainya sempat terguling, tetapi barang muatan paket expedisi yang hendak dia kirim ke Kalimantan dipastikan aman, dan saat ini di proses untuk di kembalikan kegudang.

"Alhamdulilah, barang-barang muatan dipastikan aman dan saat ini sudah dipindahkan ke mobil truk lain. Karena di sini banyak rekan-rekan dari Komunitas sopir telah membantu pengamanan dan turut melakukan evakuasi barang muatan juga mobil saya yang terguling," ungkap dia.

Untuk memperlancar pengguna jalan, petugas kepolisian lantas Gempol melakukan pengaturan arus kendaraan.(Syafi'i/Yus).