Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dandim 0819 Bersama Forkopimda Kota Pasuruan Mengikuti Sosialisai dan Do’a Bersama Jelang Pemilu Tahun 2024



Pasuruan, Pojok Kiri.

Menjelang perhelatan pesta Demokrasi serta demi kelancaran dan keamanan pemilu yang akan berlangsung pada Februari 2024, Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., bersama Forkopimda mengikuti sosialisai dan do’a bersama yang diselenggarakan di halaman GOR Untung Suropati Jl. Sultan Agung Kel. Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan. Selasa malam (6/2/24).

Acara sosisalisai dan do’a bersama yang diselenggarakan oleh KPU Kota Pasuruan ini di hadiri oleh Drs H. Saifullah Yusuf (Walikota Pasuruan), H. Adi Wibowo, S.T.P, M.Si (Wakil Walikota Pasuruan), Letkol Arh Noor Iskak, S.T., (Dandim 0819/Pasuruan), AKBP Makung Ismoyo jati,S.I.K,M.IK (Kapolres Pasuruan Kota), Tri Margono,S.H,M.H (Kepala Pengadilan Negeri Kota Pasuruan), Arif Suryono,S.H,M.H (Kasi Intel Kejari Kota Pasuruan), Royce Diana Sari,S.H (Ketua KPU Kota Pasuruan) beserta jajaran, Ahmad Martha Afandi (Anggota Komisioner Bawaslu Kota Pasuruan), Anggota Komisioner KPU Kota Pasuruan, Para Ketua Ormas Kota Pasuruan, Para Ketua Pemuka Agama Kota Pasuruan, Muspika Purworejo, Anggota PPK, PPS dan KPPS se-Kota Pasuruan serta Masyarakat Kota Pasuruan.


Ibu Royce Diana Sari, S.H., selaku Ketua KPU Kota Pasuruan menyampaikan, bahwa Kegiatan malam ini merupakan Sosialisasi dan Do’a Bersama untuk kelancaran proses Pemilu tahun di Kota Pasuruan.

Senada yang sama Drs H.Saifullah Yusuf (Walikota Pasuruan) menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Kota Pasuruan yang sudah hadir, semoga anggota KPU selalu di berikan kesehatan sampai dengan proses pencoblosan sampai dengan hasil penghitungan suara dalam pemilihan berlangsung dengan lancar dan aman.

Sementara itu, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak menyampaikan, bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai sarana mempererat kerja sama antara Forkopimda, ulama, umaro dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan.“Keberagaman pilihan politik dalam pesta demokrasi adalah hal yang wajar dan harus dihormati, mari sama-sama saling menghargai perbedaan itu,” tandasnya.
(yah/yus)